Rabu, 27 April 2016

HOVERBIKE Sebuah revolusi dalam penerbangan






halo gan, maaf baru bisa ngepost lagi, kali ini gua akan ngepost tentang hoverbike, agan agan pernah liat film Star Wars Episode
IV: Return of The Jedi, la di fim ini pertama kalinya yang menginspirasi terbentuknya teknologi ini, o ya gan pertama-tama apa itu hoverbike?
          Hoverbike adalah gabungan kesederhanaan sepeda motor dan kebebasan helikopter untuk membuat pertama terbang motorcycle.ketika di dunia helikopter dibandingkan dengan Hoverbike, yang lebih murah, lebih kasar dan lebih mudah digunakan - dan merupakan cara baru untuk terbang. The Hoverbike terbang seperti quadcopter, dan dapat diterbangkan tanpa awak atau berawak, sementara menjadi aman - tingkat rendah pekerja keras udara dengan rendah pemeliharaan berlangsung.

          sebenernya Hoverbike telah dirancang dari awal untuk menggantikan helikopter konvensional seperti Robinson R22 dalam sehari-hari wilayah operasional satu orang seperti Penggalangan ternak dan survei, tidak hanya untuk fakta jelas bahwa itu tidak efisien dan berbahaya untuk menempatkan helikopter konvensional yang kompleks sedemikian lingkungan kerja yang keras tetapi juga dari posisi komersial praktis di mana membawa untuk memasarkan produk yang lebih murah lebih baik tidak hanya akan mengambil alih pasar yang ada tetapi dapat membukanya jauh lebih banyak pelanggan baru yang sebelumnya tidak bisa membayar biaya dimuka dari sebuah helikopter yang khas dan yang sangat mahal dan sering unlooked untuk biaya mantainace.


    Tujuan pertama dibuatnya hoverbike adalah untuk menghasilkan sebuah helikopter sangat handal, dirancang dengan kesederhanaan kasar di hati dan keselamatan percontohan benar dibangun ke dalam desain dan pengoperasian pesawat terbang
    Tidak ada yang mereka lakukan adalah baru. Mereka tidak mengembangkan komponen atau sistem yang belum dirancang dan diuji secara menyeluruh sebelum. Jika mereka melakukan sesuatu yang baru itu adalah kombinasi dari sistem yang ada. Mereka percaya bahwa langkah terbaik ke depan adalah hanya itu - satu langkah ke depan. Alam dan sejarah komersial memberitahu mereka ini terbaik. 

          Hoverbike prototipe pertama mereka adalah bi-copter. Kendaraan ini dikendalikan oleh membelokkan dorong dari dua baling-baling dengan menggunakan kontrol baling-baling - ini adalah sedikit seperti kemudi atau ailerons di pesawat. Setelah pengujian ekstensif yang melibatkan kendaraan dan skala berawak model, mereka pindah ke desain quadcopter terbukti, karena dengan teknologi saat ini mereka tidak bisa merancang bi-copter cukup murah untuk penjualan aman dan kompetitif. The bi-copter adalah solusi elegan dan kendaraan - namun teknologi yang tersedia belum siap untuk kendaraan praktis dengan bi-copter design.The fitur yang paling terlihat dari Hoverbike baru dan 1/3 skala drone adalah patent pending unik offset dan tumpang tindih baling-baling, dirancang untuk mengurangi berat badan dan daerah planform. Sama seperti kendaraan berawak, ducting semerekar baling-baling adalah fitur keselamatan, dan kendaraan ringan dan kuat, sementara lipat untuk ukuran yang kompak untuk transportasi.
          Setelah berhasil menyelesaikan tes penerbangan mereka akan membangun prototipe rekayasa akhir untuk diserahkan kepada otoritas sertifikasi penerbangan. Ini semua membutuhkan banyak waktu dan uang dan mengumpulkan dana untuk mencapai ini adalah apa kampanye ini adalah semua tentang. Mereka memiliki track record yang terbukti selama bertahun-tahun, dan dedikasi mereka untuk pengembangan Hoverbike akan berlanjut setelah kampanye Kickstarter ini sampai mereka siap untuk penjualan Hoverbike berawak.
 ini gan gue juga dapet info tentang proses pembuatannya

    * The Hoverbike aslinya dibangun oleh Chris Malloy dari Selandia Baru, setelah bekerja dan studi di garasi rumahnya di pinggiran kota Sydney Australia. Proyek ini dimulai sebagai hobi, tapi dengan cepat tumbuh menjadi perusahaan komersial, dengan bunga dari orang-orang dan kelompok-kelompok seperti perguruan tinggi, petani, pencarian dan penyelamatan, swasta dan militer, dengan kunjungan terkenal dari US Army G-3/5/7 dan Locheed Martin "skunk bekerja"
    * Sebagian besar bingkai Hoverbike asli kerajinan tangan dari serat karbon, kevlar dan aluminium dengan inti busa.



Beberapa fitur rinci diperlukan tangan membentuk sebagai lawan model CAD dan CNC aditif dan manufaktur subtraktif.

Seperti yang Anda lihat pada Hoverbike asli, tidak ada banyak bagian. (Jadi beberapa bagian untuk gagal).

ni gan proses pengujian sporadis selama bulan pertama setelah awal dibangun selesai.

Uji terbang di bawah, menunjukkan uji terbang, di mana throttle dan lapangan respon sedang diuji

atau lebih jelas prosesnya silahkan liat

    dalam proses pembuatan hoverbike, hoverbike telah dipecah menjadi 3 tahap yang berbeda: Desain, Konstruksi dan Pengujian, dengan menjalankan program yang lebih murah secara paralel seperti pemasaran, bisnis dan sertifikasi penerbangan
    Untuk yang diharapkan ada sejumlah fluiditas antara fase pengembangan tersebut, dengan penekanan pada awal kesalahan dan deteksi integrasi dan koreksi, yang telah menyebabkan berkurangnya waktu pengembangan dan biaya.
    * The hoverbike sampai saat ini telah dilakukan persis seperti yang diperkirakan, bukti untuk desain dasar dari badan pesawat. Dengan desain prototipe dan konstruksi tahap pertama selesai dan pengujian dimulai.
ketika proses pengujian, pengujian Hoverbike melibatkan 3 langkah untuk mencapai produksi pesawat siap. Ini digambarkan sebagai Pembangunan, Teknik dan Produksi.
    * Tahap pengembangan meliputi tes penerbangan awal dari hoverbike yang mencakup menurut urutan berikut ini; pengujian umum badan pesawat, melayang ditambatkan, melayang untethered, lifting translasi, tes spin, tes kios dll (beberapa dilakukan tanpa awak).
    * Rekayasa langkah benar-benar hanya validasi data, dan tidak digunakan untuk memperluas amplop desain pada model saat ini. Contoh dari hal ini adalah pengujian kinerja.
    * Langkah produksi akan mengkonfirmasi bahwa hoverbike produksi preforming dan dibangun untuk semua karakteristik desain.
Sekian dari saya terimakasih, jangan kapok kapok baca di blog ini gan
Bye.....

0 komentar:

Posting Komentar